Sabtu, 14 September 2013

Sato Sumire AKB48 Jadi Model Pakaian Pria dan Video Musik Band Rock


Sato Sumire dari grup idola populer yaitu AKB48 terpilih sebagai model fashion pakaian pria dengan brand VANQUISH. Dia menunjukkan wajah dingin, yang tak pernah dia tunjukan sebelumnya.
Dia akan bergabung dengan proyek kolaborasi seniman Vanquish dan banyak artis serta talenta lain dengan sebutan “Vanquish VENUS” Ini adalah proyek didasarkan pada konsep seperti Ini berisi visi interaktif “Menghibur penonton dengan membuat pertunjukan yang tak terduga dengan berkolaborasi dengan VENUS sangat istimewa.” toko, dan produksi lookbook, yang akan dikirim tidak hanya ke Jepang tetapi juga ke seluruh dunia.
Lookbook diberikan kepada siapa saja yang membeli produk apapun di toko perusahaan Vanquish atau di toko online.
Sato memiliki citra feminin, mengenakan Lolita busana atau baju cantik, tapi kali ini dia mengenakan busana pria dan menampilkan dirinya dengan tampilan baru.
Sato tampaknya puas dengan tantangan ini, mengatakan “Aku pikir saya akan pernah mengenakan busana pria, dan aku pikir aku dapat menantang sesuatu yang baru. Aku suka gaya keren, selain Lolita fashion. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku bisa berpakaian seperti ini juga.
Selain itu, pada saat yang sama ia terpilih sebagai model, Sato muncul dalam video musik lagu ‘Listen To Me’ oleh empat anggota band rock, In 197.666 adalah sebuah lagu terkemuka dari mini album terbaru mereka ‘|Idea|’ yang akan dirilis pada 9 Oktober. Sato muncul dalam video mengenakan pakaian dari Vanquish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar