Kamis, 12 September 2013

Mantan Anggota AKB48 "Kawazaki Nozomi" Telah Menikah


Pada 8 September , terungkap bahwa mantan anggota AKB48 "Kawasaki Nozomi" telah menikah! Dia mengumumkan beritamengejutkan selama penampilannya di NTV "Ariyoshi Hanseikai"

Ketika pembawa acara "Ariyoshi Hanseikai" bertanya Kawasaki jika dia telah menyembunyikan sesuatu, ia mengungkapkan, "Aku sudah menikah, tapi saya belum membuat pengumuman. Ini adalah pertama kalinya saya katakan itu. Aku belum memberitahu siapapun." Dia menambahkan, "Saya benar-benar akan mengatakan itu pada "Downton XD", saya tidak bisa tampil di atasnya.

Dikutip dari Tokyo Hive, mengenai pernikahan, Kawasaki menyatakan "Saya menikah dengan model asing pada bulan Februari tahun ini." Ia menceritakan bahwa mereka berkenalan sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu setelah ia mendekatinya di stasiun Meguro di Tokyo. Dia juga menekankan bahwa dia tidak menjalin hubungan dengan dia saat dia masih menjadi anggota AKB48.

Kawasaki memasuki AKB48 sebagai anggota generasi 1 tahun 2005. Setelah lulus pada bulan Februari 2009, ia meluncurkan brand pakaian pria "ANTIMINSS" dan tetap aktif berkarir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar